page

17 Mei 2009

Trip to Jogja

wow wow wow...
udah lama sekali gw tidak ke Jogja...
kota kelahiran ibu gw nih...

kira-kira terakhir ke jogja itu kalo tidak salah pas SMP...
itu juga karena ada study tour...
nah, sekarang ini waktunya gw mencoba buat adventure sendiri ke jogja!?

Begitu tau ada kesempatan libur satu hari doang hari senin pula, dan itu bertepatan juga dengan perayaan sekaten di jogja dan di solo. Jadi gw rencanakan dan pastikan kalau hari minggunya gw harus berangkat ke jogja. malam harinya sih udah berencana buat packing,, tapi yang ada malah kelayapan keliling di pasar malam sekaten Solo... Hahahahaha xD
tapi tidak rugi bangeeeet dateng ke pasar malam, soalnya nice abis...
*buat cerita di pasar malam ini bisa baca di postingan yang berjudul keliling solo*
lanjut tentang trip to jogja.....

Tidak ada komentar: